Minggu, 24 April 2016

17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu

 
26 January 2016
 
  Share  http://jlan.tk/t/9042
Memiliki uang banyak tentu menjadi harapan semua orang. Namun, tentu uang tidak bisa didapatkan begitu saja tanpa usaha, kan? Tapi, sebenarnya, banyak cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat. Apalagi kalau kamu punya smartphone Android. Nah, kali ini Jaka mau kasih kamu daftar 17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu.
Berbagai aplikasi Android yang Jaka kasih kali ini dijamin legal dan aman. Nggak ada unsur penipuan kayak yang pernah Jaka bahas di artikel ini: 5 Cara Norak Untuk Menghasilkan Uang Dari HP Kamu. Apa saja ya aplikasinya? Berikut daftarnya.
aplikasi android penghasil uang

17 Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang di Smartphone

Aplikasi Jual Beli Online

Aktivitas jual beli online saat ini sudah sangat populer di Indonesia. Daripada pergi ke toko, sekarang orang cenderung memilih berbelanja secara online. Karena prosesnya jauh lebih mudah. Cukup buka smartphone, lalu cari barang yang diinginkan. Mulai dari perlengkapan rumah tangga, aksesoris, smartphone, pakaian, hingga kendaraan, bahkan rumah pun bisa dibeli secara online. Selain menawarkan kemudahan bagi para pembeli, maraknya aplikasi jual beli online juga bisa jadi peluang bisnis bagi kamu.
aplikasi android penghasil uang
Selain membuka toko online alias online shop, kamu juga bisa beli barang-barang murah dari tempat lain, lalu menjualnya lagi secara offline alias langsung ke pembeli. Berikut beberapa aplikasi jual beli online yang bisa kamu gunakan untuk hasilkan uang beneran dari Android kamu.

Tokopedia

BukaLapak

KASKUS

CARMUDI

Lazada

Bhinneka.com

Aplikasi Media Sosial dan Chatting

Selain lewat aplikasi dan situs jual beli online, kamu juga bisa menjual dan mempromosikan dagangan kamu di berbagai media sosial dan aplikasi chatting yang sering digunakan. Hampir semua pengguna internet saat ini memiliki akun media sosial. Kalau kamu bisa mengemas promosi dagangan kamu dengan foto atau desain yang menarik, pasti banyak orang yang melihatnya dan mungkin berminat untuk membelinya. Jadi, media sosial saat ini nggak cuma bisa digunakan untuk chat dan komunikasi aja. Tapi bisa juga untuk menghasilkan uang beneran dengan cara mudah.
aplikasi penghasil uang android
Berikut adalah beberapa aplikasi media sosial dan chatting di Android yang sering digunakan untuk promosi barang dagangan oleh online shop.

Facebook

Twitter

BBM

LINE

WhatsApp

Path

YouTube

Aplikasi video yang satu ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang yang banyak, loh! Banyak artisYouTube terkenal, terutama penyanyi dan orang-orang kreatif yang suka bikin video kocak di YouTube. Mereka mampu menghasilkan banyak sekali uang dari video yang mereka upload, loh!
aplikasi android penghasil uang
Untuk menghasilkan uang dari YouTube, kamu bisa lihat tipsnya dalam artikel berikut ini: Hasilkan Uang Dari YouTube Dengan 5 Tipe Video Ini!.

YouTube

Aplikasi Giveaway

Aplikasi giveaway mampu memberikan kamu uang secara cuma-cuma, hanya dengan melakukan berbagai taskatau tugas yang diperintahkan oleh aplikasi tersebut. Misalnya men-download aplikasi atau game tertentu, menonton video, atau mengajak teman-teman kamu untuk ikut men-download dan mendaftar di aplikasi tersebut.
aplikasi android penghasil uang
Saat ini cukup banyak aplikasi giveaway yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang secara mudah hanya dengan Android kamu. Seperti yang pernah Jaka jelaskan dalam artikel berikut: 2 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android dan Snapcart, Aplikasi yang Mampu Mengubah Struk Belanja Menjadi Cashback. Berikut beberapa di antaranya.

WHAFF Rewards

Tapporo

Tap Cash Rewards

Snapcart

Itulah 17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu. Kamu tinggal pilih aplikasi mana yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Tapi, semuanya tetap butuh usaha, ya! Kalau kamu punya info lain seputar aplikasi penghasil uang, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa

a

Jumlah Pengunjung

bloger indonesia

Pages

Halaman

bloger indonesia bawah kanan