Jumat, 22 April 2016

1. Cara Hack Facebook Orang Lain dan Cara Agar Facebook Kita Tidak Di-hack

artikel-sadap-1Kata siapa Facebook sebagai salah satu situs media sosial terbesar di dunia, memiliki kemanan yang tidak dapat ditembus? Buktinya melalui artikel berjudul Cara Hack Facebook Orang Lain dan Cara Agar Facebook Kita Tidak Di-hack, kita akhirnya mengetahui bahwa situs tersebut dapat ditembus melalui salah satu fitur andalannya yaitu Forget Password. Pada artikel tersebut kami akan jelaskan bagaimana cara memasuki akunFacebook orang lain melalui celah Forget Password ditambah cara pencegahan agar akun kamu tidak dapat ditembus dengan cara yang sama.

2. Cara Menyadap HP Android Orang Lain dengan Mudah

artikel-sadap-2Curiga dengan aktivitas pacar atau teman kamu? Kamu bisa mengandalkan artikel dengan judul Cara Menyadap HP Android Orang Lain dengan Mudah berikut. Artikel tersebut menuntun kita untuk dapat memantau aktivitas dari orang lain menggunakan aplikasi bernama TheTruthSpy, mulai dari cara pemasangan hingga cara penggunaan. Aplikasi tersebut dapat merekam GPS, SMS, riwayat telepon, hingga merekam suara di sekitar HP yang sedang disadap.

3. Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Perlu Root

artikel-sadap-3Jika selama ini kita sering menjumpai tutorial mengenai cara menyadap Android orang lain, pasti salah satu kendala yang acap kali ditemukan ialah HP tersebut harus di-root terlebih dahulu. Namun jangan cemas, melalui artikel berjudul Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Perlu Root, kami dapat merekam aktivitas dari HP Androidorang lain secara mudah, tanpa harus mendapatkan akses root dari smartphone tersebut. Aplikasi yang digunakan pun sudah cukup familiar yaitu Airdroid, sehingga step-by-step penggunaannya dapat dengan mudah untuk diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alexa

a

Jumlah Pengunjung

bloger indonesia

Pages

Halaman

bloger indonesia bawah kanan